Topik Malam Senin

Posted: March 20, 2011 in DIARY

waktu memunjukkan pukul 12.00am..sebenarnya it’s time buat tidur! tapi ngepost dulu ahh.

Jumat malam n sabtu, jadwal i nonton (senangnya LOL after senin – jumat merupakan full day buat aku T.T) kemarin tuh aku nonton God Of Study (Korea again) ceeritanya keren! ada pesan moral juga n bri kita smangat belajar lho! setelah 2 mlm menghabiskan GOS. malam ini saatnya i buat ngerjain skripsi again( setelaah 3 x di refused prusahaan coz, mereka tdk mau memperlihatkan LK merek( ya iyalah yaaaa, secara ga TBk ~ emang perusahaan punya nenek gue!!) tapi mlm ini aku coba lagi!

target aku wisuda kan bulan Juni, tapi dah harus ikut pendaftaran paling lambat di akhir Mei!) so aku harus ekstra ngebut nih ngerjain skripsi.( diriku tetap semangat kok walaupun sedang sibuk di Humas & HPMK)

Semua harus jalan dan selesai dengan baik. jangan pernah menyerah sebeelum kamu benar-benar tidak bisa untuk menyelesaikan suatu tugas! aku tetap tenang kok dlm keadaan seperti ini, coz Papa “J” tdk pernah meninggalkan aku. Berdoa & bekerja adalah kuncinya! serahkan semua padaNya, dan Dia akan bertindak!

di tengah kesibukan menyelesaikan skripsi, aku juga sangat sibuk dengan HPMK(maklum akhir masa jabatan ~ we are panitia HPMK goes To Bali. Mana bnyak problem internal pula..God selesaikan yahh, Please..  :(.. selain itu, Tim humas juga sdng sibuk mempersiapkan calon model kampus tahun 2011-2012, mulai dr seleksi, wawancara, buat konsep – pemotretan~ diusahakan untuk tidak bentrok yaa TT)

hmm, tapi tetap semangat kok!!

Ganbatte..

Leave a Reply

