Jadwal untuk besok 23 MAret-11

Posted: March 22, 2011 in Uncategorized

hari ini bner2 sibuk deh..tapi agak sedikit kecewa  juga sih, coz tadi pas rapat tur, yg dtg hanya little..(pdahal aku ma nancy dah bela2in dtg wlaupun hujan~ga dpt becak pula.hikzzz) tapi it’s ok. yg pnting rapat ttp jln.

hmm, twin Nancy jg dah kembali ke habitatnya. jadi sedih deh, rumah jd sepi lagi..semoga dia tetap tenang di habitatnya dan menjadi anak yg baik. T.T

oh yaa, seprtinya besok kerja di humas bakalan sibuk deh, coz kan besok tuh pengumuman hasil tes masuk tes Kedokteran (wah..siap2 aja nih trima argumen dari ortu yg ga terima anaknya ga lulus..) berarti jadwal aku besok tuh :

1. 07.30-11.00 jaga Humas

2. 11.00-12.00 cek n pesan kue usaha dana tur

3. 13.00     konsultasi ma dosPem (skpsian)

4. buat prncanaan pnyelesaian skpsian

5. 18.00 Wawancara dgn calon model kampus

sipp dehhhh. so aku harus tidur awal nih..semoga besok bisa bangun jam 6 pagiii…

Ganbatee!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s