Hari ini : Sibuk bgt euy!

Posted: March 23, 2011 in DIARY

pukul 7.15 am aku & Nancy dah meluncur ke kampus by BMW^^(Becak merah warnanyaa..hohoho). maklumlah, hari rabu – jumat  tuh jadwal aku masuk humas, pagi 7.30 am. diusahakan supaya ga telat (ntar bisa berabe urusannya,,) di jadwal jaga sih, aku sampai jam 12 siang. Tapi, berhubung hari ini adalah hari pengumuman hasil tes Kedokteran periode 1 & 2, jadilah aku jaga sampe jam 3 sore..di jam 12

di sela2 kesibukan, tiba2 cousin dtg, katanya kita hrus pergi byar kue pesanan (kue cari dana Tur)skrg juga klo ga, bakalan batal!o’oww..(only me yg tau her hozz) akhirnya aku minta izin bentar (1jam).

after that, aku balik humas lagi ( sebenarnya sih aku mau ngurus skripsi, tapi berhubung tadi aku ninggalin kerja gitu aja, so..balik lagi deh nyelesaiin kerja (klo ga mau brtumpuk…TT) di sela2 trima bagian Pmb..tlp admisi bunyi truss…kbanyakan dari mereka bertanya : “Duta Wacana Slamat Siang, apakah anak Saya diterima di Prodi kedokteran?” kebanyakan yg tlp tuh yg ga lulus (coba mereka datang langsung ke humas ambil surat pengumuman, kan kita ga perlu langsung bilang “Mohon maaf, anak anda belum diterima di Prodi Kedokteeran, silahkan dicoba lagi di lain kesempatan”. wahhh, sering ga tega kalo ngatain kalimat yg satu ini! apalagi buat mereka yg berasal dari luar p. jawa..hikzzz Yah , tapi mo gimana lgi? itu kan hasil penilaian dari Tim FK..Humas hanya menyampaikan saja!

smntara itu, banyak data yg haruss diinput (mana tulisan calon Maba rata2 pd gaJebo..TT, susah bacanya..)anggap aja tulisan dokter..hahaha!

malamnya, balik lagi ke kampus..sesi wawancara (seleksi cMod Kampus)..selesai skitar jam 9.30 pm..sampe rumah masih harus ngerjain beberapa tgs yg lum selesai..mantap dehhhh (skripsinya besok aja yaa..hehehe, undur terus nihh!)

 

Leave a Reply

