Full Day Full Time Full Job got a sick!

Posted: April 15, 2011 in DIARY

benar2 Full Day Full Time Full Job got a sick!

udah beberapa hari ini flu belum sembuh2 TT, udah ke dokter sih..gimana ga sembuh2, pergi kampus at 08.00 full job – pulang rumah kadang udah jam 7 pm.. jarang bgt pulang jam 4 pm..<pengennya hikz> belum lagi malamnya masih ngerjain skripsi n tgs yg lain..

pusing deh.. finally kamis kemarin tubuhku bener2 Lowbat pengen istirahat..jadilah aku seharian tak beraktivitas just take a rest in my bedroom..but jumatnya kembali beraktivitas..mengingat ini hari pertama pemotretan model kampus yg baru n aku ma aya koordinirnya. but, sayangnya..pikiran kita terbagi2 menjadi beberapa bagian. nah pusing lagi kan??

keep the schedule that replaces the office does not exist! blank for a moment.wadiuww!

finally a little uncomfortable with our boss. hehe. sorry ya bu.

the body’s condition has not been fit .. sedihnyaa even canceled a doctor. and the dangers we have not had time to eat .. oooww

hubba..hubba..

keep spirit! keep smile..dan jaga kesehatan..

namanya juga hidup..banyak yg harus kita kerjakan. kalo ga ada kerjaa, itu mah ga ada tantangan dlm hidup.hehe (sok2an nih)

hmmm. . 4 hari lagi we go to Bali..

2 minggu lagi Humas mesuk jadwal PMB Reguler

3 minggu lagi Skripsi dah harus selesai

1 bulan lagi pemotretan model kampus sudah harus selesai..

2 bulan lagi secret Proyek dah harus selesai..

ganbatte!!! hoi..pasti bisa and selesai..

Bapa pimpin yaaaa. Thank U^^

Model Kampus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s