The Meaning of 4 in 1 ~ take an easy

Posted: May 7, 2011 in Uncategorized
Tags:

hmm, pasti banyak yg bertanya2, apa lagi nihg the meaning 4 in 1?

sebenarnya, ini adalah 4 kesibukan yang harus digarap dalam waktu brsamaan. Aighoooo.. awalnya, hal ini sangat ribet bgt! pengen nangis? Of Course! Nggak bikin, SEGAN! bikin, TAK MAMPU!. bayangkan aja, aku yang harus lari-lari mengerjakan semua hal dalam satu lintasan..KEEP FOCUS! ya iyalah..sampai2 bls sms tmn aja kalo pas ingat. parah bgt deh!

Finishing skripsi? AHA, sangat penting! mengingat ak sudah lama kuliah (inilah saatnya get a work..)

Keep perfomance our Katrili Dance? YUP..pengennya sih change a another person, but i think it’s the last perfomanced that i can give for my best friend. Tetaplah yaa, Latihan walau udah Tired bgt..

College profile book project? IMPORTANT! it is my responsibility with my friend doing it to finish. I know the challenges faced in the competition. because I always join the campus promotion. bagian yg trberat adalah ketika kita mulai mengatur jadwal para model,me, my partner n our Boss. smntara they they got busy. Beruntung our Boss selalu fleksibel utk hal waktu.yeahh! banyak hal yang harus dipersiapkan di sini. Mulai dari yg namanya membuat konsep foto, jadwal pemotretan, pmbanding style!, evaluasi foto, Spot-spot yg jadi lokasi, foto2 kegiatan terUptoDate, kostum, dll.. we’re so lucky! para model dpt mengerti akan kberadaan kami. hmm..

Saat Pmbekalan New Model kampus

Our PArtime Job!wahh, kalo yg satu ini, jgn ditanya deh! sesibuk apapun kita?Dont remember ur responsibility in a office! finishing ur Work and do good job!

Finally, i try to do my best job for all! mengerjakan semua ini dengan semangat dan Smile! Think Positif! kapan lagi dipercaya melakukan tgs besar?  aku pikir, semua ini akan sangat berguna jika aku sudah mulai bekerja di sebuah instansi atau perusahaan! its very important to me! improved my soft skill! setelah semua ini selesai, saatnya fokus ke next job..dan bisa mengambil sedikit santai untuk dirimu n my family..yeah, i think that’s all..

MY PLANNING?? of Course! i dont forget it!hmm, i try to get my dream..just see in the future guys!and u will see the change in my life!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s