Asyiknya Nonton 21 & Makan Bersama!

Posted: May 16, 2011 in DIARY
Tags: , , , , ,

Jalan-jalan lagi!! huaaa.. PH Family memang paling suka sama yg namanya jln2 bareng! (selain foto tentunya! hoho) kita baru aja selesai nonton film PURPLE LOVE, nontonnya jam 9 malam. midnight gitu deh, coz kan besoknya libur..Filmnya lumayan luculah n romantis dikit (Ine Banget! haha – dia penyuka Ungu soalnya..hehee) kita duduk satu barisan (berhubung rombongan bo!) aku, Qki, Siska, Theo, Diana, Nancy n Ine. Berisikkk bangettt.. apalagi dianan n Theo sang biang berisik! haha. kalo adegan terharu.. si NAncy n Ine dah nagis kali ya?*&^ (mungkin juga si Qki.hahaha) selesai nonton. Personil dah pada kelaperan tingkat tinggi. Jadilah kita memutuskan untuk makan di Lesehan DARA, tempat makan favorit di tengah malam. hmm, semua pada nambah makannya (Asli Kelaparan!)

Makan di Lesehan Dara^^

Aku juga nambah (you knowlah, ga kenyang ga asyik!! hahaha) Kalo makan di lesehan dara, yang buat enak itu, sambalnya.. kita orang Manado paling senang makan makanan pedas. Kalo cari tempat makan, intinya adalah : “Sambalnya enak ga??” hmmm.. kalo ga enak, perut serasa tak bersahabat. Selain makan di lesehan dara, kita juga hobi makaan J.Co n PH.. kalo masalah donut – urusannya ma NAncy, pasti dilahap super cepat sama dia. Hahaha, siapa pelan, pasti kebagian dikit aja! TT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s