Slogan kali ini: “Tetap Tersenyum…”

Posted: July 12, 2011 in DIARY, PINK HOUSE, Pojok PH

huaaaa..dah lama aku ga nulis di blog ini! kemarin2 aku sibuk kejar deadline skripsi! taulah yah kalo dah ngeblog pasti dah lupa waktu. Nah, mumpung lagi ada waktu nulis, jadinya aku nulis deh!

Tetap tersenyum! hmmmm.. itulah kata-kata yang selalu keluar ketika wajah kami mulai cemberut! hahaha, dalam keadaan apapun selalu berusaha untuk tersenyum. Akhir-akhir ini PH FAmily always together… (Theo: PPKA n Skripsi, Nancy: dah selesai pendadaran, Qki: lagi nyusun KP, Nindy: sedang menunggu jadwal pendadaran-every day Deg2an terus ) setelah ini masing-masing mulai meniti karir! jadi sedih deh kalau dah mau pisah..Hikzz. Hope tmn2 yg lain juga cepet2 lulus yaa so ortu ga lama2 nunggu kita berkarir.

Theoo,Nancy, Nindy! Tetap Tersenyum! hahah

Kegiatan PH Family: Bangun pagi, beraktivitas di kampus, kerja part-time, menjelang malam baru kami ketemu. Kadang-kadang keluar  refreshing, masak bareng, pemotretan, noreng at NAncy’s Room, main Uno, Rekam video Lipsing or Ngenet bareng di rumah. Pernah suatu malam kami menonton film horor, ehh, waktu mau tidur malah ga bisa tidur! bener2 Scary Movie Beud! hiiiiii. Kadang2 juga kalau kita pada Hungry tengah malam, biasanya keluar cari makan at Lesehan Dara yg T.O.P bgt deh! hahaha, makanannya enak2..Kalau kita sedang main BL, biasanya harus kudu ada Qki! Hilang dari pandangan kita bertiga serasa hilang induk! wkwkwkw.. maklumlah Master di bidangnya sih!

Nancy & Qki pergi beli duren with "Scoopy!" haha

Sementara menunggu maju pendadaran, mereka brtiga slalu mnghibur i. kalo lagi suntuk, liat aja wajahnya nancy! langsung dapat inspirasi deh.. kalau lagi pengen nonton film horor ajak aja Qki n Theo liat wajah mereka jadi ga horor deh! (klo yg ini jgn ajak nancy deh, pasti dia bakalan tidur duluan. hahaha) Nah kalau lapar, tinggal bilang aja ma Koki kita Qki! pasti dimasakin deh.. Anak2 PH memang banyak bakatnya! Ada juga tarian kebangsaan aku ma Theo pengen dipraktekin disini sih, tapi lum di video! Kompak Beud lah.hahaha

TETAP TERSENYUM!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s